Sunday, December 6, 2015

Tas Kualitas Mirror atau KW?

So girls...cewe mana sih yang ngga suka tas bermerk? Kayaknya hampir semua cewe suka ya kan? Hihihihih.....aku juga suka, suka banget malah. Sialnya nih, aku ngga begitu suka tas-tas bermerk yang suka ada di mall-mall kayak Cha*les and Ke*th atau sebangsanya. Ngga tau kenapa, menurut aku modelnya biasa aja. Aku lebih suka tas bermerk kayak Her*es, Bale*ciaga atau Ce*ine. Menurut aku lebih internasional, lebih eksklusif (suka dipakai artis Hollywood juga lho), lebih unik dan lebih khas jadi kalo liat tas itu udah tau itu tas merk apa gitu loh girls. Dan buat kamu, yang hafal banget ama merk-merk yang aku sebutin diatas pasti juga udah hafal kalo tas merk-merk itu ngga murah. Bahkan cenderung super mahal. Apalagi si Her*es itu harga original nya bisa ratusan juta 1 unitnya. Pengen nangis ga sih? huhuhuhu :( Apalagi aku tipe orang yang kalo udah suka itu ya itu, ngga bakal mau ganti yang lain (Ribet banget asli!). But no worry, karena sekarang aku udah punya solusinya lho girls, Yup! beli nya yang kualitas Mirror 1:1.

Apa sih kualitas Mirror 1:1? bedanya apa sama kualitas KW? Ini nih perbedaannya, di simak ya!:

#Mirror 1:1
Kualitas sangat mirip sama yang original! Mulai dari bahan, box, aksesoris pun sama! Biasanya ada nomor serinya persis sama kayak original. Pokoknya seolah kayak ngaca sama yang original makanya namanya Mirror 1:1.
Ciri-cirinya: Tiap detailnya mirip sama yang original
                   Harga sangat jauh berbeda sama yang original
Harga:         5-10 Juta (Baru)
                   1-2 Juta (Bekas)
Kelebihan:   Bisa dijual kembali
                   Ngga kelihatan palsu sama sekali!

Kualitas Mirror 1:1


#KW
Kualitas hampir mirip/ngga begitu mirip sama yang original tapi menamakan barangnya dengan nama yang sama kayak original.
Biasanya, ngga pakai box cuma ada dust bag dan biasanya tas jenis kualitas ini juga ada level-levelnya. Contoh: Premium, Semi Premium dsb. 
Ciri-ciri:  Detail tas hampir sama dengan yang original
               Bahan tidak sama
               Harga sangat murah
Harga:    100-500 Ribu (Baru)
               100-150 Ribu (Bekas)
Kelebihan : Murah pastinya!

Kualitas KW


Perbedaan nya signifikan banget ya girls? Nah sekarang, udah tau kan perbedaan Mirror 1:1 dan KW? So, kamu mau pilih kualitas apa girlss? Sejauh ini aku lebih suka yang kualitas Mirror 1:1. alasannya? Simple, karena kasian sama yang ngerancang nya. Bayangin aja girls kalo kamu ngerancang sebuah barang eh terus barang itu dipalsuin, udah gitu rancangan yang palsunya ngga begitu mirip sama rancangan kamu tapi tetap menggunakan nama barang yang kamu rancang? Sedih dan kesel banget kan pastinya?

Tapi kalo dipalsuin dan tetap berkiblat sama rancangan kamu, bahan dan perlengkapan semuanya sama persis dengan yang kamu rancang, mungkin kamu bisa sedikit memaklumi karena faktanya barang yang kamu rancang harganya selangit dipasaran dan mungkin ada sebagian orang yang pengen punya tapi ngga punya modal lebih. Itu juga yang mungkin dialami sama brand-brand tsb. So, kalo kamu punya taste yang sama kayak aku, aku saranin beli yang kualitas Mirror 1:1, Itu juga kalo kamu pengen banget punya, punya modal lebih tapi tetep ngga bisa beli yang original ya. Kalo pengen banget punya tapi belum ada modal lebih? Bisa pakai caraku girls, aku mensiasatinya dengan melihat merk lain yang original tapi design nya serupa yang sekiranya aku suka. Tapi kalo ngga ada yang kamu suka? Ya nabung dulu donk. Kita harus jadi cewe smart ya girls, kalo udah fokus nabung untuk sesuatu ya usahakan fokus itu dulu, setelah tercapai baru deh liat yang lain. Kita harus membiasakan diri menghargai hasil karya orang lain ya girls

Oke deh, mungkin segitu aja dulu pembahasan kali ini
semoga bermanfaat ya.....

see you on the next post girls!

 

16 comments:

  1. Namanya tas bermerk ya tas asli, original yg dibuat sm produsen aslinya. Klo tas yg cuma nyatut merk ternama, mau kualitas premium, ori atau mirror 1:1 sekalipun, tetep aja bukan tas bermerk tp tas palsu. Giliran lewat changi disita dan dihancurin petugas bandara changi, malunya. Ini nih kejelekan sebagian org Indonesia, ga mampu beli asli, tp maksa punya, smpe beli palsu hrga jutaan. Demi status, gengsi atw sekedar pengen punya krna suka, whatever the reason. Bangga nentengnya tp sebenarnya cuma ngebohongin diri sndiri. Kalau kasian sm designernya jgn beli brg jiplakan karyanya. Ga ada designer yg mau hasil kreasinya dipalsuin, mau palsunya sepersis apapun. Itu sebabnya merk2 ternama dunia melatih petugas bandara2 utama dunia utk bisa mengenali brg2 bermerk dunia yg palsu, dan langsung nyita dan dihancurin. Makai brg palsu bukan think big or do big. Educate yourself.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Absolutely agree..
      Cuma tingkatan kualitas aja, intinya sama2 palsu.

      Delete
    2. Yes agree! Mirorr dan KW sama-sama palsu, brand protection dengan membeli yg asli

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Hmmm kalau dari penjelasan di atas mirror quality tuh mirip sama sneakers yang premium quality BNIB ya...but the bottom line is sama" palsu karena ga dilisensi langsung dari designer atau company yg merilis produk tersebut. Berbeda dengan barang original reject. Barangnya diproduksi di pabrik yang sama, udah siap jual tinggal dikasih box, tapi begitu lewat QC ga lolos karena ada defect (mau sekecil apapun, lem tidak rapi sedikit atau noda setitik bisa dianggap defect). Bedain ori reject juga sama sisa export/export quality ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau baju sisa export itu ori reject kan ... anyway bukan ke merknya sih tapi emang bahannya selalu lebih nyaman di pakenya

      Delete
  4. Backlink Bermanfaat Bagi Anda :

    =========================
    [+] Video Bokep
    =========================
    [+] Kiu Kiu
    =========================
    [+] Situs QQ
    =========================
    [+] BandarQ
    =========================
    [+] DominoQQ
    =========================

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Mau yg mirror atau yg kw sama2 gak ngehargain desaignernya... krn sama2 palsu atau ngejiplak yg asli tanpa ada reward ke desaignerny. Jadi, yg make mirror atau yg kw gak ada yg lbh spesial sama ja smuany.

    ReplyDelete
  7. Kasian authornya. Padahal dy hanya ingin menyampaikan informasi. Tapi mereka yang komentar seakan memojokkan author. Kalau ingin mengkritik gunakan bahasa yang baik. Komentar anda menunjukkan sekali kalau anda kurang terdidik.

    ReplyDelete
  8. Kasian authornya. Padahal dy hanya ingin menyampaikan informasi. Tapi mereka yang komentar seakan memojokkan author. Kalau ingin mengkritik gunakan bahasa yang baik. Komentar anda menunjukkan sekali kalau anda kurang terdidik.

    ReplyDelete
  9. Baru baca ini di akhir 2021. Terimakasih informasinya. Klo aku pribadi lebih pilih ori. Meskipun itu cuma merk tas elizabeth bandung hehe.. gpp kan ya, beda2 pilihan :)
    klo jaman aku sekolah dulu belinya original esprit, guess, ocean pacific, stussy, billabong, adidas dkk duh ketauan kan jadul banget akuh. yang maksudnya ga mahal2 banget dibanding Kremes ori atau balen ori sebangsanya. Skrg udah emak2 mah pindah jadi tas hijau indomaret. Ke kantor setia pake long champ (ori) aja soalnya muat segala macem buat bawa mukena, payung, botol minum, cemilan, minyak angin, essential oil young living dll, khas emak2 dah. Malah yg brand lainnya dikonci aja di lemari kaca. Apalagi pandemi, gatot lah ga bisa gaya2 pake2 tas. Kan WFH hahaha.. yaudah tas nya kresek dari mamang sayur. Eh maap curcol.
    tapi good to know atas infonya ya.
    Klo gitu berarti ada ori yg defect dong ya? Itu apa istilahnya? Bisa jadi pilihan juga.

    ReplyDelete
  10. Aku sih setuju dengan komen yang di atas kita ga bisa maksain diri buat beli yang ori kita juga sadar diri kalo kita cuman rakyat sederhana ga bisa beli barang yang harganya jutaan rupiah.

    ReplyDelete
  11. Eh maaf bukan komen tapi penjelasan 😂

    ReplyDelete