Saturday, December 5, 2015

Introduction

Hello you! yes you!
Welcome to the world of Venette :D



I'm the blog writer and you can call me Dee
I'm a girl (tentu aja, liat aja template blog nya. mana ada cowo sejati template blog nya warna pink, hello?) hehehe...
anyway I love reading, writing, gaming and listening to music dan lewat blog ini aku mau menyalurkan hobi menulis ku. Disini bakal banyak yang aku bahas. Mulai dari problematika cewe, keperluan cewe sampai motivasi buat kalian semua. Wait, buat cowo juga ada kok. Aku bakal ngebahas teknologi, gaming, otomotif sampai problematika cowo dan sedikit motivasi juga tentunya buat para cowo. Dan bakal ada surprise sedikit buat kamu-kamu yang nungguin terus post aku selanjutnya. Ohh ya, kalo kamu lagi galau dan pengen motivasi sedikit dari aku jangan sungkan ya. Cukup komen aja dikolom komentar, atau kalo mau lebih private boleh email aku di dikahuntangadi@gmail.com.
Aku bakal seneng banget membantu lho, gratis ya! ngga bayar kok. 

Anyway, see you on the next post ya!
see ya!

                                                               XOXO  
                                                                DEE

No comments:

Post a Comment