Saturday, December 5, 2015

Galau Karena Cinta? Ga Zaman!!!

Ya ampun please bisa ngga sih hal kayak gini ngga usah terjadi lagi? Galau karena cinta tuh sumpah ngga penting banget! kayak ngga ada yang lebih oke diluar sana! Well guys, aku juga pernah galau karena cinta. But you know what? aku cuma butuh 4 hari untuk move on! Ngga percaya? oke gini caranya:





1. Hapus semua chat sosial media kamu sama si dia 
(Karena sumpah ngga penting banget di simpen-simpen) 

2. Hapus foto dia 
(Apalagi ini ngga penting, cuma nyampah di gadget kamu doank)

3. Having Me Time
(penting banget. Pergi ke mall atau kemana aja yang kamu mau, seneng-seneng. Rencanakan dengan matang ya tapi harus di budget supaya pas pulang kerumah ngga lihat dompet kosong)

4. Rencanakan Hidup Kamu Ke Depannya
(Sibukan diri catet daftar keinginan, rencanakan dan lakukan)

5. Do It! Jangan Banyak Alasan
(Kalo kamu udah pengen move on. Do It! jangan banyak tapi-tapian. Jangan sibuk alesan "Tapi dia baik" ini lah itu lah bla bla bla. Inget, kalo doi baik kalian ngga akan putus kan? Atau "tapi dia ganteng" yailah, coba ganteng mana doi ama Brad Pitt?. Atau "Tapi dia cantik" ya ampun ini lagi, coba cantik mana doi ama Paris Hilton?)

Dari ke 5 tips diatas, yang paling penting kalian harus ingat. Kalian itu PRECIOUS alias BERHARGA. Yang menciptakan kalian itu Tuhan lho, ngga maen-maen. Jangan rusak emosional diri kalian sendiri dengan hal ngga penting kayak gitu. Terdengar simple tapi bermakna luas banget. Ya mungkin sebagian kamu yang baca post ini bilang "ya loe gampang banget ngomong", ya trus kamu mau galau terus? sakit hati terus? bahagia nya kapan? Inget lho, life's what you make it. Hidup itu gimana kamu membuatnya, kamu buat rumit ya semuanya jadi rumit. Kamu buat happy ya semua serba happy. Aku sudah buktiin. Memang, kadang ujian datang tapi itu juga tergantung gimana kamu menghadapinya. Makanya harus positif thinking guys. Jangan mudah terbawa ucapan negatif setan di dalam diri kamu. 

So, always be happy ya guys.

See you on the next post!

                                                                      XOXO
                                                                       DEE

1 comment:

  1. VideoLane | 5k HD Videos | Videoslane.cc
    Videoslane.com's collection of videos related to “The Legend of Thor” (1992) featuring clips from popular shows free youtube to mp3 from the late '90s on

    ReplyDelete